blog simkuring

Senin, 27 Juli 2009

Hidup Ini Bukan Tentang Nilai

Hidup ini bukan tentang nilai.
Kalimat itu menjadi suatu kalimat yang cukup sering saya ingat, malah selalu saya ingat. Hidup bukan tentang berapa upah saya bekerja, siapa orang terdekat saya, apa pekerjaan saya dan lainnya. Namun.
Ada lagi suatu kalimat yang pasti selalu saya ingat.
Hidup ini adalah tentang siapa yang saya cintai dan saya sakiti, tentang bagaimana perasaan saya dan bagaimana saya. Kebahagiaan saya dan kasih sayang yang saya berikan. Apa yang saya katakan dan maksudkan bukan karena apa yang dimiliki. Dan yang terpenting....
Hidup ini tentang memilih untuk menggunakan hidup saya untuk menyentuh hidup orang lain dengan cara yang tak bisa digantikan dengan cara lain.
Dan hidup adalah pilihan.

(Kutipan :
Buku Chiken Soup for teenager yang saya baca dan sedikit tulisan tak terhingga saya sertakan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar