blog simkuring

Senin, 07 Desember 2009

Jangan terburu-buru, jalani saja dulu.

Sepi, tepat di depan komputer kantor saya menulis. Awal bulan Desember ini begitu banyak pelajaran yang saya dapatkan dari hidup yang saya jalani ini. Mulai dari pekerjaan yang dituntut oleh ketegasan waktu, realistis keadaan materi yang semakin hari semakin menuntut hingga sikap yang semakin hari semakin menunjukan keasliannya.
Sungguh sesuatu hal yang pasti akan dialami oleh setiap orang di bumi ini.
Ada satu hal yang cukup membuat saya menjadi lemas, mendengar keputusan seorang terdekat untuk pergi jauh rasanya mustahil. Padahal itu benar-benar terjadi.
Mencegah sesuatu justru dapat direncanakan, namun hanya yang Kuasa yang menentukan. Keputusan pergi jauh dengan keputusan memberi ikatan belum terasa bagaimana. Maka dari itu, jangan terburu-buru dalam mengambil kesimpulan. Jalani saja dahulu.(7/12)

1 komentar:

  1. Hahahaa .. ketemu lagi disini, kirain masih berjibaku di Tasik (kota yang kemarin 2 hari sempat aku cumbui) ..
    Era Friendster udah lewat ya .. hehehee ..

    -----------

    BalasHapus